Followers Blog

tak kenal maka tak sayang ...

  • 23.59
  • 3 komentar
aduh mw nulis apa ya jd bingung niii,,,, heheee owkeh kenalan deh halo bloger ^_^ ,,, gw Gatiar Hanatu Setiawan di rumah suka di panggil teteh karna gw berasal dari sunda di garut kota intan gudangnya dodol hehe,, lalu waktu gw tsn gw di panggil "gete'lopez" singkatannya gede teing bhs sunda yg berarti "gede banget" haha,, kenapa ada lopez nya iiihh cin gw tuh suka banget sama Jenniffer Lopez beeehhh doi yahutt bgt klo lagi goyang suaranya juga manteb banget tp dari semuanya itu gw paling suka dgn bodii nya boo beeehh mirip gw (ngarep.com) abieeesss. nah waktu gw SMA bru dah g ada nama plesetan cukup d panggil tyar j  d kampus tenarnya emak mungkin karna badan gw yg porsinya gede tp terlihat seksi haha tetep g mw d bilang gemuk,,


gw lahir di jakarta 20 juni 1986 uda tua ya tapi gw ngerasanya msh j muda aseeekkk. perjalanan hidup gw pada saat sekolah g ada yang membanggakan biasa" j layaknya anak-anak bandelnya minta ampun dah waktu SD pasti kerjaannya berantem hahaha msh kecil biasa tp kalo uda membawa senjata tajam ke dalam kelas itu namanya BAHAYA. tapi itu kisah SD yg sangat bersejarah lucu bgt musuh bebeyutan gw waktu SD wanti namanya sekarang mah temen bgd malahan klo lagi reuni jadi bahan cengan gtu. Tsn masa puber mengenal pria asik asik sama jg d panggil guru BP karna menurutnya gw ketua gengster hahaaa lucu lucu,,,... SMA eh gara-gara kaca gw di ambil sm Bu Guru g sengaja mulut latah "dasar ih si ibu maling" ya walhasil gw di suruh ke depan kelas selama pelajaran Agama Bu Ico trs besoknya Ayah di suruh ke sekolahan deh weleh weleh,,, gpp semua itu kan sejarah bagi gw proses pengalaman belajar gw.


nah,,, sekarang gw lagi memperjuangkan S1 susahnya minta ampun. aduh gusti sok atuh abdi teu d persulitkeun kuliah teh.. wah bingung ni yg bacanye artiin aje sendiri haha... doain ya biar taun ni gw lulus amien,,, gw kuliah di broadcasting di salah satu kampus swasta di jakarta.


gw lucu, imud, bohaii, seriusnya dikit becandanya banyak, ribet, pokoknya sifat jelek gw ada dlm diri gw sifat baik gw pun ada di dalam diri gw ga suka jd org lain jadi diri sendiri itu lebih nyaman dan tentram.


uda ah uda dulu dari tadi gw nguaaapp mulu nii yg penting gw aga sedikit eksis yee d blog hehe ^_^ love u all kiss #kikukkiku oia folow gw @gatiarhanatuS



3 komentar:

Anonim at: 23 Oktober 2011 pukul 00.30 mengatakan...

hahahaha, ini postingan pertama to mbakyu?? welcome to blogsphere dah.. semoga betah jadi blogger.. :D

{ Tirta Darmantio } at: 24 Oktober 2011 pukul 14.45 mengatakan...

uhuyyy tak kenap maka tak sayang

{ Si Belo } at: 16 November 2011 pukul 08.29 mengatakan...

moga istiqomah ya ciin... *semangat nulis blog* :)

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 gatiar,Design by Tirtadarmantio