Followers Blog

pejuangpena pejuangcinta musafircinta cepot

  • 15.55
  • 4 komentar
d bulan november ini bulan dmn gw sama mantan gw nonton untuk pertama kalinya sebenarnya uda lewat tgl 6 film pertama kita laskar pelangi tiketnya msh gw simpen ampe sekarang. tp sekarang gw uda g sm dia lagi...

gw bahagia bersamanya panda itu sebutan gw mungkin krn gw badannya montok dan bola mata gw persis ky mata panda tp lucu imut...senyum gw manis itu kt si cepot knp gw suka manggil mantan pacar gw cepot ya senyumnya ky cepot hahahaa...




 ini poto pertama kali gw jadian d kantin kampus hahaaaa...

meski umur gw lebih tua dari dia tp gw g minder ko buat jadian bagi gw umur g jd masalah yg penting gw nyaman gw syang hati yg berbicara. 
 ni poto waktu pertama jadian




 lucukan potonya hahahaaaa... lu punya blog j g pernah ada satu pun nama gw .... yauda ni cuma gw lagi kangen sama lu....

4 komentar:

{ Si Belo } at: 16 November 2011 pukul 08.26 mengatakan...

Aiihh...panda sama cepoott dari awal jadian sama2 narsiss euy...luccuuuuu :D

ayoo...balikan!! :) *sebenarnye ini yang jadi pertanyaan Nay, kenapa kalo masiih sayang harus putus siih?? *

Anonim at: 16 November 2011 pukul 11.27 mengatakan...

aiiihhh, mesra... hohohohoho :)

{ octarezka } at: 16 November 2011 pukul 11.34 mengatakan...

kalo mantan d inget-inget, brrti msh sayang. balikan lagi giih
=P

Anonim at: 16 November 2011 pukul 15.43 mengatakan...

Ko foto yg paling bawah aku kaya kenal tapi klo foto selain yg paling bawah kaya ga kenal. Ni satu cowok atau dua cowok ya?

Selamat datang didunia blog ya panda.

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 gatiar,Design by Tirtadarmantio