Followers Blog

Lucunya waktu gw SD

Bismillah selamat pagi teman-teman semua... gw kebagian dpt tugas dari s_betahria dan dy dpt tugas dari baha andes dan mas baha dari Naya Elbetawi .

semasa SD gw masih lucu kocak bgd dan bandel...gw satu-satunya cewe d keluarga tp kelakuan uda ky cowo klo d sekolah kaga bisa diem temennya cowo semua. berantem d belakang sekolah maen cakar jenggut hahahaaa lucu bgd klo inget masa SD wanti org yg uda gw ajak ribut eh sekarang jd teman baik. malahan klo ketemu ceritain waktu SD. seru kocak.

sekolah gw g jauh dari rumah berangkat cuma hanya dengan jalan kaki alhamdulillah sampe SDN 07 CENGKARENG-TIMUR JAKARTA-BARAT 

owkeh siap buat nulis tugas dari kalian yeee pantengin terus niii ... gw nge-tik dengan hati penuh warna meski masih wangi iler :p heheheee...pokoknya mantebbb dah.. cuuuussss aaaahhh.....


Guru Favorite
ouh pa gulu hanter org nya gemuk perutnya buncit suara bass seru bgd baik bgd g pernah marah lucu deh tiap ngajar dongeng mulu...

Guru Killer
dulu mah gw g tau guru killer yg gw tau "ta tuh d pipimu ada killer... :p" @tirtadarmantio jwb: apa si kmu ia" hehehe oke kembali lg k guru killer mungkin waktu jaman SD taunya guru galak yaaaa... ada guru agama gw maenannya nyubit menyubit sumpah klo uda kena cubitan doi beeehhh langsung biru...namanya bu Ratna. ibu saya kangen lho sm cubitan mu yg membekas d kulit ku hahaaaa mahoooiiii...

Teman Bolos
waaahhh meski gw bandel tp g pernah tuu yg namanya bolos sekolah...klo ngebantah,nyeletuk,makan saat belajar sering hahahaaaa...

Teman Berantem
hahahaaaa... nah, yg d atas itu uda gw jelasin doyan bgd berantem abis waktu sekolah anak cewe nya ribettt bikin males gw bertemen sm mereka. pernah waktu gw berantem bawa pisau ke kelas cuma mw nakutin j eh g taunya malah urusannya panjang orgtua d suruh k sekolahan hahaaa,,,yaaaa namanya juga masih SD maklumin aja. uda gitu siangnya berantem lagi d belakang sekolah yauda siapa takut klo belum ada yg nangis tandanya belum ada yg menang,,,walhasil gw dunk yg menang secara badan gw montok cubii gini gw senggol j langsung jatoh hahaaaa...kocak bgd.... buat temen gw wanti aku sayang kmuuu... ^^ sekarang uda baik ko selowwwwww

Jajanan Tervaforit
wah klo soal jajan gw nomer satu daaahhh... alhamdulillah gw d lahirkan k dunia thn86 dan sekolah SD pada tahun 90'an jd maksud gw semuanya serba serauk alias banyak bangettt hahaa jajan 3rb j uda beeehhh luar biasa kenyangnya... gw sering jajan mie mimi,anak mas,sapu lidi, coklat ayam jago, permen sugus, permen karet yosan, chuba .. tu jajanan yg sering gw beli klo g abis ya makan d kelas hehehee... :D. yg sering gw temuin si sapu lidi sm chuba ada yg tau chuba? tiu loh snek yg dari kentang, lalu kemaren gw nemu ayam jago yg uda berganti bukusannya jadi merah yg dulunya warna putih merah...
ni hasil gambar yg gw temuin d dewa google mudah-mudahan kalian msh pd inget yeee jajanan waktu jaman SD







 ni permen yg ada tulisan YOSAN d belakang bungkusannya katanya klo uda dapet huruf Y-O-S-A-N dpt hadia katanya gw g pernah dpt siii yg penting belinya serauk boii hahaaa...

Makanan Favorit
gw termasuk org yg gampang makan jd makan apa j doyan biar sehat dan kuat heheee...

Tas Favorit
yaaa waktu SD gw mah g engeh sm merek tas yg penting yg ada donal ducknya aja micky mouse hheeee...meski bandel tp tetep ada sisi kewanitaannya :D

Sepatu Favorit
sepatu favorit gw yg penting modelnya g bertali dan warnanya hitam ...

oia gw satu sekolahan sama mitha the'virgin loh tuh anak emang ky cowo klo tiap istirahat maen bola sm anak cowo trs ngajak gw hahaaa...

nah, segitu aje yee tugasnye dari neng selvi semoga asik d baca sumpah gw ngantuk bgd nii...maaf klo ada tulisan yg kurang d mengerti karna gw junior d blog heheheee... gw suruh shudaiajlani dan tirtadarmantio buat yg ngelanjutin estapet ini yaaa selamat bekerja yaaa... jgn lupa d kerjain... yuuukkk aaahhh marrriiiiiieeeee cuuuussssss.... gw tunggu ya dai , taa ia tunggu tulisannya yaa
assalamualaikum .... salam kikukkkkkiiiikkkkkuuuuukkkk pis lop n gahul.... 





4 komentar:

{ Gatiar Lopez } at: 17 November 2011 pukul 10.24 mengatakan...

ko warna fon-nya jadi warna warni gtu dahhh ya maklum aja baru nge-blog heheheee

{ Si Belo } at: 17 November 2011 pukul 11.36 mengatakan...

Hahahaa...dari kecil udeh reman niih orang, kaga berani dah gue deket2 ntar senggol bacok berabe urusan...gagagakkk :D

futu makanannya bikin kangeenn, sekarang kayaknye udeh gak ada ye?

{ Unknown } at: 17 November 2011 pukul 14.41 mengatakan...

yosan! inget banget tuh, seringnya beli permen itu, yang katanya dapet hadiah. eh udah beli banyak ngak dapet2 huruf N-nya.

kocak mpok,masa masih SD berantem pake bawa2 pisau ckckck

{ Tirta Darmantio } at: 17 November 2011 pukul 15.41 mengatakan...

aihhh ada cemilan jaman dulu tuh :)

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 gatiar,Design by Tirtadarmantio