Followers Blog

***3 T A H U N***

  • 13.06
  • 10 komentar
yuuuhhhuuu selamat pagi cantik dan ganteng ^_^ uda lama bangeeetttsss gw gak posting maklum males hehe tapi sebenarnya gw lagi sibuk dengan skripsih gw sii *alasan* #nadaistrilagimarah (gubrak...). 


sipit dan panda



ada foto gw dan @tirtadarmantio waktu jaman bahela kira-kira 3tahun yang lalu bulan januari ini sebenarnya bulan jadian kita tapi tepat tanggal berapanya gw g tau karna waktu pertama deket dengan dirinya *aseekk :p* di kolong langit tempat anak-anak vhastel nongkrong (kolong langit : nama tempat).

pada awalnya gw g suka sama ini orang karna bagi gw tirta sok kenal sok deket gitu maklum gw senior di kampus *brondongboo* hehe ^_^... tapi lama kelamaan ni bocah (seakan gw tua banget) baik suka nemenin gw makan siang. suatu saat gw mau banget nonton Laskar Pelangi taukan bagaimana itu film di gandrungin banyak masyarakat seluruh indonesia. film itu turun bulan oktober tetapi kita nonton uda hampir mau habis masa penayangannya haha 6 november 2008. di perjalanan ke bioskop kita melawan macet karna nguber waktu ngebuttt boii ampe ngeriii tirta kalo uda ngebut uda kaya di kejar setan.

semenjak dari nonton kita semakin dekat, suka nebeng biasa gratissss hehe,, eh doi minta no hp *cie,,,cie,,* hahaaa... akhirnya nyaman jalan kemana aja sama tirta. eh doi nanya : emang kita uda jadian y|| gw jawab : gak tau|| tirta say : terus gimana?|| gw jawab : yauda jalanin aja|| (percakapan itu berada di motor mio minjem punya temen namanya ranov) abis dari rumah temen pulang tahlillan ayah akbar meninggal di lebak bulus (inget banget ya)...

 

hari-hari terasa sangatlah berarti januari ceria januari aku punya kamu dan kamu punya aku *kikukkikuk :p heheee... meski perbedaan umur kita gak jauh 86 vs 91 bagi gw umur bukanlah jadi masalah yang terpenting gw nyaman sama dia dan suka. memang semenjak semester 2 dan hampir 3tahun menjomblo asik dengan teman-teman. bukan karna terpaksa menerima seseorang yang umurnya lebih muda dari gw. gw menerima dia apa adanya dirinya dan ternyata tirta memang cowo yang gw cari berbeda dengan cowo-cowo yg pernah gw kencani selama ini *aiiihhh mateeee*... doi tuh pinter nyanyiin ayat al-quran maksudnya kalo lagi sholat bacaannya ada nadanya gitu dah,, gw lupa apa sebutannya. cocok untuk jadi imam saat sholat berjamaah... *ngarep*

bohong aja kalo pacaran gak pernah ada berantemnya gak mungkin mulus-mulus aja. gw juga tau sebelum adanya gw di kehidupannya pasti ada kehidupannya bersama orang lain. ternyata dengan masa lalunya masih saja berhubungan dan masih mengharapkan :( pada awalnya gw gak tau dan hubungan masih sangat baik, tapi akhirnya hp lah yang memberi jawaban ternyata ada wanita lain dan gw adalah orang ke 3 di antara kalian. tirta menjelaskan || itu sms tanggal berapa uda lama || meski sms lama atau ngga tetep nyelikit tertusuk jarum... ngeliat tirta gak mau kehilangan gw dia minta maaf dia ceritain wanita itu siapa dan kenapa sampai saat itu masih berhubungan. wanita itu sepupuhnya dan memang dari kecil tirta selalu bermain dengan dengannya termasuk orang yang dingin kalo sudah berurusan dengan wanita. waktu SMA punya pacar tapi gak lama. akhirnya gw maafkan kita baikkan lagi. semenjak dari itu gw suka memikirkan yang negatif kita makin berantem gara-gara wanita itu tapi gw tetep jalan. masih belum mau kehilangannya karna sayang dan tulus.


banyak rintangan selalu datang dengan masalah yang sama... diselingkuhin dengan orang itu sampai akhirnya putus. uda pernah ketemu juga sama wanitanya. egonya masih tinggi masih belum terima di khianati.ah parah dah putus yang pertama kayanya sakit aja meski uda lama. tapi gw yang minta balikkan gw minta putus eh gw juga yang minta balikkan hahaa gak tau bego,tolol atau emang gw bodoh hahaaa tapi bukan itu karna gw sayang tirta gw gak akan pernah malu. 

salah gw apa lagi bisa terulang kesalahan yang sama menyakiti dengan orang yang sama. gara-gara hp nya rusak gak bisa nyala kalo gw nanyain itu hp selalu aja bilang rusak-rusak gw penasaran kalo barang belum diliat sama gw. akhirnya itu hp gw ambil tanpa sepengetahuan pacar, gw ngerasa niat gw baik ko mau betulin ini hp biar bisa idup lagi eh pacar telpon ampe marahnya luar binasa sampai terlontar kata ||dasar M.....G|| emang gw pikirin yang penting hp lu hidup kembali alhamdulillah bisa meski lama di otak-atik hehe hati senang. gak tau kenapa ko rasanya mau buka message yaudalah di bacalah itu sms semua isinya dari wanita itu dan pembahasannya sangat sangat mendayu dayu hahahaa... gw gak mau minta putus biarin dia aja yang mutusin gw karna gw takut gw lagi yang minta balikan. gak tau kenapa di selingkuhin untuk yang ke 2 x nya hati gw sakit itu sudah pasti tapi tenang gw maafin lagi. tapi kita sering aja berantem sikologi gw pasti aneh. gak taulah biarin dia aja yang melepas gw.



gw sayang sama lu dia selalu bilang ||kita emang uda g cocok|| kalo emang uda gak cocok kenapa gak 4bulan aja pacarannya??? kenapa masih jalanin sama gw??? gw bingung kalo kata orang mah *galau* huuuhhhuuuiii nikmatin aja apa yang ada kalo hati masih sanggup disakitin gas teruuusss...


kita tuh lucu selalu doyan makan gak punya duit aja makan tetep cukup. masih di kampus ampe malem tetep aja makan pokoknya kita makan mulu ada duit atau gak ada tetep makan senangnya bisa berdua makan mulu. karna sudah terbiasa dengannya makin sayang gw sama pacar. kelemahan gw di leher paling sering banget tirta isengin gw di leher ya geli kaleee tapi seruuu suka ketawa mulu gw kalo di isengin gitu. lalu gantian dia di ketek geli tapi suka curang dia paling gak mau lama-lama di pegang. ah seruuu daaaahhh gw aja ampe cape kalo uda becanda *ketawa ampe guling-guling*


sampe akhirnya kita benar-benar putus udahan lebaran gw di putusin juga. itu juga 1bulan dia gak ada kabar sama sekali masuk kuliah berapa minggu baru ketemu. tapi gw masih tetep sayang banyak kenangan bersamanya yang gak akan pernah gw lupain sampe kapan pun... uda putus masih tetep aja berantem tapi gak kaya dulu cuma mis komunikasi terus baikkan. yang paling sering masalah kangen gw mah gw ungkapin aja meski uda gak jadi pacar karna hati yang bicara dan gw mah terang-terangan kangen... 









taaaa kalo kita belum putus kita uda 3 tahun niii hehehee... selama kamu jadi pacar ia kamu dewasa banget bukan ia yang dewasa tapi kamu bisa membimbing ia bantuin ia tugas kuliah sayang banget sama kamu selalu. jelek jelek dasar cepooootttt cuma kamu yang bisa... uda ah gw posstting kaya gini bukan karna ada apa atau buka-buka aib seseorang karna gw ingin cerita curhat di blog hehee... karna momentnya pas 3tahuanan... love taa 

10 komentar:

{ Honey } at: 30 Januari 2012 pukul 13.56 mengatakan...

wah pacarku juga tahun 91, belum 2 bulan pacaran selalu aja ada masalh, bingung ni

*kok mlah jadi curhat*

{ Unknown } at: 30 Januari 2012 pukul 23.45 mengatakan...

Hmmmmmmmm...yang sabar yach....jangan patah semangat, apalagi patah hati karena belum ada pabrik yg produksi Lem bt nyambunginnya.hehe.. ambil hikmah dari semua itu...mungkin Allah berkehendak lain, dan didepan sana ada kebahagiaan yg lebih buat km.

Anonim at: 31 Januari 2012 pukul 06.30 mengatakan...

cepot dan pandaaaa....

semoga kitakan selalu bersama menjaga persodaraan. Aamiin 3x.

{ Si Belo } at: 31 Januari 2012 pukul 13.44 mengatakan...

gue sukaaaa gaya lo pandaaa... :D tirtaaaaa...minta balikan sonoo, ada orang yang tulus sayang ama elo tuuh :D

{ Antaresa Mayuda } at: 14 Maret 2012 pukul 13.23 mengatakan...

kode banget, semoga kodenya dibaca ya!

{ Andy } at: 17 Maret 2012 pukul 18.17 mengatakan...

waduh mau bilang apa ya,soalnya bingung juga kalau masalah beginian gw paling bodoh harus diakuin

{ dedhy } at: 11 April 2012 pukul 17.36 mengatakan...

so sweeeeeet, swet swet... hehehehe :)

{ fikrielfrana } at: 24 Maret 2013 pukul 11.57 mengatakan...

great relationship

{ cara mengobati kelenjar tiroid } at: 5 Oktober 2013 pukul 18.57 mengatakan...

waw so sweet banget

{ obat gondok } at: 5 Oktober 2013 pukul 18.58 mengatakan...

selamat yahh

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 gatiar,Design by Tirtadarmantio